Dinas Koperasi dan UMKM Provinsi Sumatera Barat

PENGHUJUNG TAHUN DIAKHIRI PELANTIKAN


Posted on Thursday 28 Dec 2017 09:12:49 | by : Dinas Koperas, Usaha Kecil Dan Menengah | 244 kali dibaca

Category: Berita Utama



Untuk mengisi kekosongan jabatan yang di tinggal oleh pejabat yang memasuki usia pensiun guna berjalannya  tugas dan fungsi OPD Dinas Koperasi  dengan baik,  Hari ini tgl 28 Desember  2017 di Aula Dinas Koperasi dan UKM Provinsi Sumatera Barat Kepala Dinas kembali melantik  Pejabat Pengawas  ( Esselon IV) berdasarkan Keputusan Gubernur Sumatera Barat nomor. 821/4763/BKD-2017 Tanggal 12 Desember 2017.

Posisi Pejabat Pengawas (Eselon IV ) berperan sebagai pemimpin unit kerja terendah dalam suatu organisasi yang menentukan kelancaran dalam pelaksanaan tugas dan fungsi organisasi, mulai tahap perencanaan sampai dengan tahap pelaksanaan di lapangan. Pejabat Pengawas (Eselon IV ) merupakan peran yang sangat penting di lapangan dan berinteraksi langsung dengan masyarakat. Pejabat Pengawas ( Esselon IV ) yang dilantik tersebut  mengisi jabatan Kepala Seksi  Pj. Pengembangan , Penguatan dan Perlindungan Usaha Kecil Ibu Sufnarrita Yusuf, S.ST

Dengan telah dilantiknya pejabat yang di maksud di atas, Semoga  dapat melaksakan tugas dengan sebaik-baiknya, sesuai dengan wewenang dan tanggung jawab yang diamanahkan.



Berita Terkait

Agenda Kegiatan
Statistik Pengunjung
  •   2 Online
      62 Pengunjung
      124067 Hits
  • LINK TERKAIT
    • Website Resmi Portal E-Gov Aplikasi Simaya PPID Sumbar
  • CONTACT
    DINAS KOPERASI & UMKM PROVINSI SUMATERA BARAT

    Email :

    Alamat :

    Telp :

    Fax :